Selasa, 22 November 2016

Hp Android Terbaik dan Paling Keren Di Tahun 2016


1. Xperia Z4

HP Android Terkeren


Banyak sekali peningkatan yang diberikan oleh Sony kedalam Xperia Z4 ini, diantaranya yaitu body yang lebih tipis dengan ketipisan 6,9 mm dan lebih ringan dari yang sebelumnya, Processor yang digunakan dalam Hp Android Terbaik ini yaitu Snapdragon 810 (Octa core 64 bit) dari yang sebelumnya Qualcomm Snapdragon 801.Sony Xperia Z4 merupakan HP yang sangat keren dan juga merupakan penerus dari yang sebelumnya Xperia Z3. Untuk Xperia Z3 sendiri sebenarnya juga termasuk kedalam Hp Android Terkeren, berhubung Xperia Z4 sudah dirilis, jadi kami memasukan Xperia Z4 kedalam kategori HP Android Terkeren di Tahun 2016 ini.

Kelebihan HP Android Terkeren ini juga terletak pada kameranya, dengan menggunakan kamera utama 20.7 MP dan kamera depan 5.1 MP dengan sensor Xmor R. Sistem Operasi yang dibekal Hp Android Terkeren ini sudah menggunakan Android Lollipop 5.0 dan juga memiliki bterai yang berkapasitas 2930 mAh. Selain itu HP Android Terkeren dari Sony ini juga tetap mengusung cirikhasnya seperti pada ponsel sebelumnya yaitu Tahan Air dandebu dengan sertifikasi IP65 and IP68. Layar yang digunakan juga cukup mesar yaitu berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD dan RAM yang cukup besar pula yaitu 3GB.

2. Asus Zenfone 2

HP Android terkeren
Asus Zenfone 2
HP Android Terkeren selanjutnya Ada Asus Zenfone 2. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone di tanah air, akhirnya Asus Zenfone 2 Telah resmi dirilis dan dipasarkan di bulan April 2015 ini, HP Android Terkeren dari Asus ini memiliki empat model, diantaranya Asus Zenfone 2 Seri ZE550ML (16GB), ZE551ML (16GB), ZE551ML (32GB), dan ZE551ML (64GB)

Dari keempat model tersebut Asus Zenfone 2 ZE551ML lah yang paling keren. HP Android ini meluncur dengan spesifikasi terbaik, salahsatunya dengan processor Intel Z3580 quad core 2,3GHz, yang ditunjang dengan RAM yang cukup besar yaitu 4GB dengan ukuran layar 5.5 inci Full HD. Untuk Harganya senditi Asus Zenfone 2 ZE551ML ini dibandrol dengan harga yang cukup keren pula yaitu 4.49 Juta rupiah.
Selain itu HP Android Terkeren ini diperkeren dengan kamera 13MP dengan fitur yang cukup beragam diantaranya Aperture F/2.0, AutoFocus, PixelMaster, Dual LED Flash, Enhanced Beautification, Low Light Mode, HDR, Zero Sutter lag, Optical Image Stabilization. dan kamera depan 5 MP dengan fitur wide-angle, dan selfie panorama.

3. Samsung Galaxy S6 & S6 EDGE

HP Samsung Terkeren
Samsung Galaxy 6 Edge
HP Android Yang satu ini tidak boleh dilewatkan untuk dimaskan dalam kategori HP Android Terkeren, Smartphone ini merupakan trobosan baru dari Samsung, sebelumnya dengan Galaxy S5 Samsung mendapatkan berbagai kritik terhadap HP Androidnya tersebut karena bentuk dan gayanya selalu seperti itu, Namun sekarang Samsung telah remi mluncurkan HP Android Terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 yang banyak memberikan perubahan dari seri Galaxy S sebelumnya.
HP Samsung Terkeren ini dibekali dengan spesifikasi yang keren, diantaranya dengan Layar beresousi 1440 x 2560 Quad-HD dengan jenis layar Super AMOLED display 577ppi, Kamera yang lebih keren yaitu 16MP dan kamera depan 5 MP yang akan membuat foto selfie kamu lebih bagus dan keren.
Dalam segi performa, HP Android Terkeren ini dibekali dengan CPU 64-bit 14nm Samsung Exynos 7 Octa processor. 4 core 1.5GHz dan 4 core 2.1GHz, tak hanya itu untuk menunjang performa Galaxy 6 juga dilengkapi dengan RAM 3GB LPDDR4 RAM.

4. Acer Liquid X2

HP Android Terkeren
Acer Liquid X2

Di daftar HP Android Terkeren Selanjutnya anda Acer Liquid X2. Jika Anda penggemar produk Acer, HP Android Terkeren dari Acer ini layak anda miliki. Acer memang terkenalnya dengan produk-produk seperti Laptop dan PC, tetapi Acer juga tidak menutup diri untuk memproduksi Smartphone, contohnya dengan HP Android Terkeren kali ini yaitu Acer Liquid X2.
Tidak tanggung-tangung, Acer dalam HP Android Terkerennya ini Acer menambahkan Fitur 3 SIM Card sekaligus. Selain itu juga diperkuat dengan baterai 4000 mAh, bagaimana tidak keren coba. Dengan trobosan Terkeren dari Acer ini, diperkirakan Hp Android Terkeren satu ini akan menjadi favorit paca pecinta smartphone ditanah air.
Spesifikasi lainnya yang ditawarkan Acer Liquid X2 ini diantaranya Layar yang lumayan besar dengan ukuran 5.5 inci, selanjutnya processor 64 bit octa core, dan tak lupa Kamera utama yang memiliki resolisi 13MP yang dilengkapi dengan aperture f/1.8 yang akan membuat foto keren atau bisa juga untuk membuat foto efek bokeh.
Tak hanya itu, HP Terkeren ini juga dibekali dengan Quick Touch Flip cover yang keren, dan dapat dibukan secara vertikal sehingga memudahkan penggunanya dalam mengakses fitur penting seperti mengontrol pemutar musik, cuaca ataupun melihat jam tanpa perlu membuka penutupnya.

5. LG G4

HP Android Terkeren
LG G5

HP Android Terkeren dari LG yang satu ini tidak boleh dilewatkan, HP yang akan dirilis pada 28 April mendatang, merupakan HP Terbaru dari LG yang menggunakan Sistem Operasi Android. Dan yang mengagumkan dari LG G4 ini, setelah di ujicoba dengan cara direndam menggunakan air, dilindas dengan mobil, dan yang terakhir ditembak hasilnya HP in tetap terjaga dan tidak rusak.
Selain itu yang keren dari LG G4 adalah Kamera yang menggunakan fitur f/1.8 Lensa Aperture yang akan membuat hasil foto terlihat lebih bening dan jelas, selain itu HP Android Terkeren in juga diperkaya dengan baterai 3000 mAh,
HP Terkeren dari LG in juga dilengkapi dengan RAM 3GB, dan prosesor Qualcomm. Selain itu LG G4 juga dilengkapi dengan Pen Stylus. HP yang memiliki ketebalan 8.9mm ini juga memiliki layar yang keren dengan fitur IPS Quantum Display yang akan membuat tapilan gambar terlihat lebih jelas dan bersih.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. THnk.....^-^

Kunjungi Juga Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar